Numpang Nampang RRI Pro 2 Denpasar 95.3 FM – Techno Corner

Diskominfos Provinsi Bali kembali menyapa sobat kreatif RRI Pro 2 Denpasar 95,3 dalam acara Numpang Nampang, pada hari Senin 14 Januari 2019. Acara bincang-bincang yang rutin diadakan setiap Senin pukul 17.00 – 18.00 WITA tersebut, kali ini menghadirkan Diskominfos Prov Bali bersama Miss Internet Bali.

Kasi Layanan Informasi I Putu Sundika di awal acara banyak berbicara terkait tentang kilas balik pelaksanaan Techno Corner. Putu menjelaskan bahwa di Tahun 2019 ini, Pameran Pembangunan Provinsi Bali akan kembali menghadirkan Techno Corner dengan kemasan yang lebih menarik lagi. Selain presentasi di pameran, Diskominfos Prov Bali juga berencana membuat sebuah majalah digital yang berisikan kumpulan karya-karya inovasi terbaik dari generasi muda Bali.

Diah, Miss Internet Bali 2018, serta Nana, Finalis Miss Internet Bali 2018 yang berkesempatan hadir sebagai salah satu stakeholder Diskominfos Prov Bali, membicarakan berbagai dukungan MIB terkait dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh Diskominfos Prov Bali, termasuk Techno Corner. Pada Tahun 2018, seluruh finalis MIB dilibatkan sebagai MC/moderator dalam Techno Corner. Selain itu juga di Tahun 2019 ini MIB juga akan dilibatkan dalam melakukan literasi media terutama digital dan media sosial kepada generasi muda. 

Edisi selanjutnya acara Numpang Nampang akan menghadirkan secara rutin generasi muda yang mempunyai produk inovatif sehingga publik bisa mendapatkan inspirasi untuk juga ikut melakukan inovasi.

Rekaman Numpang Nampang bisa didengarkan di sini.

Leave a Reply