KPPAD Provinsi Bali Lakukan Kunjungan Ke Diskominfos Provinsi Bali

Komisi Penyelenggara Perlindungan Anak Daerah Provinsi Bali adalah lembaga negara independen yang melakukan pengawasan terhadap Perlindungan Anak sebagaimana diatur dalam UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPPAD Provinsi Bali, Ni Luh Gede Yastini, SH dihadapan Kadis Kominfos Provinsi Bali bersama anggota KPPAD Provinsi Bali, bertempat di Ruang Rapat Jepun Dinas Kominfos Provinsi Bali  pada Hari Selasa, Tanggal 28 Juni 2022.

Selanjutnya ditambahkan Yastini bahwa kehadirannya ke Diskominfos Provinsi Bali adalah untuk koordinasi dalam hal Pembuatan iklan, sarana sosialisasi dan promosi KPPAD Provinsi Bali di tengah masyarakat.

Kadiskominfos Provinsi Bali, Gede Pramana dalam kesempatan tersebut menyatakan sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh KPPAD Provinsi Bali, namun diminta agar KPPAD Provinsi Bali lebih awal bersurat ke Dinas sosial agar tidak salah birokratisasi, yang dimana pada prinsipnya Diskominfos Provinsi Bali tidak berkeberatan membantu pembuatan film dan iklan, namun untuk bahan pembuatan film dan iklan agar disiapkan lebih awal oleh KPPAD Provinsi Bali.