Diskominfos Prov. Bali Menerima Kunjungan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bali, diwakili oleh Plt. Sekretaris Diskominfos Prov. Bali, Dewa Ketut Rai Rustina, didampingi Ketut Swika selaku Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik dan Putu Sundika selaku Kepala Bidang Persandian serta Pejabat Sub Koordinator Diskominfos Prov. Bali, menerima kunjungan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan, pada hari Senin 7 November 2022, pukul 09.00 WITA, dengan rombongan berjumlah 15 orang, bertempat di ruang Sandat Diskominfos Prov. Bali.

Pertemuan dibuka oleh Plt. Sekretaris Diskominfos Prov. Bali, Dewa Ketut Rai Rustina, dengan memberikan kata sambutan selamat datang atas kunjungannya ke Bali, khususnya ke Diskominfos Prov. Bali sekaligus memaparkan Program Kegiatan Diskominfos Bali.

Ketua Tim rombongan dari Diskominfo Sulawesi Selatan, Erwin Weriyanto, selaku Sekretaris Diskominfo Sulawesi Selatan menyatakan bahwa tujuan kunjungannya ke Diskominfos Prov. Bali adalah untuk melakukan study tiru dalam rangka meningkatkan Kinerja Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya Perencanaan program kegiatan guna sangat diperlukannya orientasi dari sisi ketrampilan  sumber  daya manusia (SDM), serta pemahaman tentang Peningkatan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah.