Diskominfos Bali Fasilitasi Tahapan Seleksi Administrasi Calon Anggota KI Periode 2020-2024

Kamis (12/3), Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Masa Jabatan 2020-2024 bekerja sama dengan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali mengadakan Rapat Seleksi Administrasi Calon Anggota Komisi Informasi Masa Jabatan 2020-2024. Rapat dibuka oleh Ketua Tim Seleksi Gede Pramana yang juga merupakan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali dan didampingi oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Ida bagus Ketut Agung Ludra.

Dalam membuka rapat tim seleksi, Gede Pramana mengatakan bahwa tim seleksi akan menyeleksi berkas pendaftaran Calon Anggota Komisi Informasi Masa Jabatan 2020-2024 dan akan menentukan peserta yang lolos dari Seleksi Administrasi. Peserta yang lolos dari seleksi administrasi akan diumumkan besok pada tanggal 13 Maret 2020.                

Rapat dihadiri oleh semua tim seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Masa Jabatan 2020-2024 yang berjumlah 5 orang yaitu Gede Pramana, selaku Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali, Prof. DR I Gusti Ngurah Sudiana Msi selaku Rektor IHDN, DR. Drs Anak Agung Gede Oka Wisnumurthi, M.Si selaku Ketua Yayasan Korpri dan Dosen Warmadewa, Drs. IGMB Dwikora Putra selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Bali, Gede Narayana, SE.,M.Si selaku Ketua Komisi Informasi Pusat.