Rapat Persiapan Pameran Pembangunan Tahun 2019

Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Bali kembali mengadakan rapat terkait dengan persiapan Pameran Pembangunan Provinsi Bali tahun 2019 pada hari Selasa, 21 Mei 2019. Peserta rapat kali ini adalah dari Kabupaten/Kota dan Instansi Vertikal. Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bali, Drs. I Gusti Bagus Kresno Dwipoyono, M.Si dan didampingi oleh Kepala Seksi Media Publik Ida Ayu Made Tantri Ardani, SE, M.Si dan Kepala Seksi Layanan Informasi Publik I Putu Sundika.

Pameran Pembangunan Provinsi Bali adalah pameran yang rutin digelar dalam rangka HUT RI yang ke-74 serta hari jadi Provinsi Bali yang ke-60, dengan lokasi yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu di areal Art Center Denpasar.

Di tahun 2019, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali dalam Pameran Pembangunan Provinsi Bali tetap membuat booth inovasi berupa Techno Corner. Selain itu, Seperti halnya pada tahun sebelumnya pameran tahun ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan  dan pementasan hiburan. 

Rapat membahas mengenai keikutsertaan dan Kesiapan Kabupaten/Kota dan Instansi Vertikal sebagai Peserta Pameran Pembangunan Tahun 2019. Dari Polda Bali menyampaikan agar lokasi Booth berada di pintu masuk karena polisi banyak melakukan pelayanan, seperti SIM (Surat Izin Mengemudi) dan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian). Serta untuk Techno Corner, Polda Bali siap berpatisipasi dengan menghadirkan Aplikasi Salak Bali. Dari Universitas Warmadewa mengatakan siap menjadi peserta Pameran Pembangunan Tahun 2019. Mengenai Booth, tempat yang disediakan tahun lalu kurang luas, dimohonkan untuk memperluas tempatnya agar mampu mendisplay produk dengan menarik. Produk yang akan ditampilkan yakni binaan pertanian dari Universitas Warmadewa seperti produk Buah Naga yang diinovasikan lagi.

Leave a Reply