Rapat Persiapan Techno Corner Edisi Numpang Nampang RRI

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali mengadakan Rapat terkait Techno Corner 2019 edisi pengisian acara Numpang Nampang RRI pada hari Jumat, 3 Mei 2019 yang dihadiri oleh seluruh Diskominfo Kabupaten/Kota.

Bertempat di Ruang Video Conference Diskominfos Provinsi Bali, Rapat dibuka oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi, Drs. I Gusti Bagus Kresno Dwipoyono, M.Si. Dilanjutkan dengan pemaparan secara teknis terkait pengisian acara Numpang Nampang oleh Kepala Seksi Layanan Informasi Publik, I Putu Sundika, ST.,MT.

Dalam pelaksanaan Techno Corner di tahun 2019 akan melibatkan Pemerintah, Perguruan Tinggi, Swasta ataupun Individu. Tahun 2018, pengisian acara Numpang Nampang berkaitan dengan inovasi Perguruan Tinggi di Bali dan di tahun 2019 akan melibatkan Pemerintah Kabupaten/Kota di Bali.

Saat sesi diskusi, Diskominfo Kabupaten Buleleng menyarankan agar penulisan huruf Techno Corner menggunakan Aksara Bali di atas huruf latin sesuai dengan Peraturan Gubernur 80 Tahun 2018 tentang penulisan Aksara Bali.

Dari Diskominfo Kota Denpasar mengatakan terkait penjadwalan pengisian acara Numpang Nampang agar disesuaikan karena harus mengkoordinasikan dengan Kadis Diskominfo Kota Denpasar.

Sedangkan, dari Diskominfo Kabupaten Jembrana menyarankan agar rekaman acara Numpang Nampang RRI dapat diputarkan juga di radio lainnya agar dapat diketahui oleh masyarakat terkait program dan inovasi pengisi acara tersebut.

Acara Numpang Nampang dari RRI (Radio Republik Indonesia) akan siaran pada tanggal 20 Mei 2019, setiap hari Senin pukul 17.00 wita di RRI Pro 2 Denpasar (95.3 FM) dengan pengisi acara yang sudah ditentukan.

Leave a Reply